Monday, November 24, 2014

Totok kepala aromatheraphy

Dengan mobilitas warga perkotaan yang semakin tinggi, perawatan tubuh yang bersifat one stop treatment tentu saja akan sangat dibutuhkan.

Waktu tak terbuang banyak, karena satu perawatan dapat mencakup banyak manfaat. Inilah yang ditawarkan oleh Qfa salon, salon khusus muslimah di BSD city.

Paduan Totok dan "Massage"
One-stop treatment saat ini sangat dibutuhkan, mengingat padatnya aktivitas ditambah kemacetan yang luar biasa. Totok creambath aromatherapy menawarkan manfaat kesehatan di samping memberikan keindahan bagi rambut Anda. Teknik inovatif ini ditujukan bagi rambut, kulit kepala, leher, serta titik-titik umum bagian tubuh kita yang biasanya terpengaruh oleh stres.

Perawatan ini terdiri dari tiga sesi: sesi pelenturan, sesi stimulasi, dan sesi penyegaran.
Sesi pelenturan melancarkan sirkulasi darah serta melenturkan otot pundak dan punggung.

Sesi stimulasi meredakan sakit kepala, stres, dan leher kaku.

Sesi penyegaran meningkatkan sistem penglihatan, pernapasan, dan pendengaran serta meringankan mata letih dan sinusitis.

Sementara itu kandungan chocolate fudge spa creambath, fresh mint creambath, dan essential relaxing spa essence memberikan kelembapan, kilau, dan aroma khusus bagi rambut Anda.

Langkah 1
Rambut dicuci seraya dipijat. Terapis mengaplikasikan sampo dan kondisioner, kemudian rambut dibilas bersih

Langkah 2
Rambut disisir kemudian terapis mulai mengaplikasikan krim Sensoria sesuai jenis dan kebutuhan rambut Anda.

Langkah 3
Sesi pelenturan dan stimulasi. Setelah krim diaplikasikan secara merata pada rambut dan kulit kepala, terapis mulai melakukan penotokan. Melenturkan saraf dan titik-titik penting di bagian kepala: samping, tengah, dan atas, sehingga peredaran darah lebih lancar, otot-otot akan terasa lebih relaks. Selanjutnya terapis melakukan  stimulasi. Proses ini berlangsung kurang lebih selama 10-15  menit.

Langkah 4
Pemijatan tradisional. Seperti umumnya perawatan creambath, proses penotokan dilengkapi dengan pemijitan di area kepala. Membuat nutrisi lebih meresap ke kulit kepala. Proses ini berlangsung kurang lebih 10-15 menit.

Langkah 5
Pembilasan. Setelah totok dan massage, rambut dibiarkan sejenak kurang lebih 10 menit dengan handuk hangat, kemudian rambut dibilas bersih.

Langkah 6
Sesi penyegaran. Setelah rambut dibilas bersih, kepala dan otot terasa lebih ringan, terapis akan memanjakan Anda dengan sentuhan akhir di bagian wajah. Kurang lebih selama 10 menit terapis akan melakukan totok wajah. Alhasil, tidak hanya badan terasa lebih sehat dan rambut berkilau, wajah pun akan terlihat lebih segar.

Hubungi customer service kami di no 081281128843

No comments:

Post a Comment